Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis

TutorBisnis.com – Bagaimana cara mendapatkan saldo ShopeePay gratis? ShopeePay adalah sebuah fitur dompet digital yang tersedia di aplikasi Shopee. ShopeePay dapat digunakan untuk bertransaksi tidak hanya di aplikasi Shopee saja, tetapi juga bisa digunakan untuk pembayaran di merchant yang bekerjasama dengan Shopee.

Penggunaan ShopeePay sangat mudah dan cepat, apalagi pengisian saldo ShopeePay juga memiliki banyak pilihan metode top up, melalui transfer bank, Alfamart, Indomaret, dan merchant yang bekerjasama dengan Shopee.

ShopeePay juga memberikan keuntungan lain yang juga menarik, yaitu pengguna aplikasi Shopee berkesempatan mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis.

Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis

Saldo ShopeePay Gratis

Pengguna aplikasi Shopee yang bertransksi menggunakan ShopeePay membutuhkan saldo yang cukup. Jika saldo ShopeePay tidak mencukupi, maka pengguna Shopee harus melakukan pengisian ulang atau top up saldo ShopeePay.

Ternyata proses top up saldo ShopeePay bisa dilakukan oleh pengguna aplikasi Shopee secara gratis. Berikut ini adalah cara dapat saldo ShopeePay secara gratis.

1. Pengguna Baru

Hal yang perlu diketahui untuk mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis yaitu syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Berikut ini adalah syarat untuk mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis:

  • Berlaku hanya bagi pengguna baru aplikasi Shopee dan mengajukan verifikasi ShopeePay pada hari yang sama.
  • Saldo gratis Rp. 30.000 akan diberikan setelah pengajuan verifikasi berhasil, paling lambat hingga 8 hari sejak verifikasi disetujui.
  • Saldo gartis tersebut bisa didapatkan hanya 1 kali.

Jika telah memenuhi semua persyaratan tersebut, maka pengguna aplikasi Shopee dapat mencoba cara mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis dengan langkah sebagai berikut:

  1. Unduh aplikasi Shopee melalui PlayStore atau AppStore.
  2. Setelah terpasang, lakukan pendaftaran akun baru di aplikasi Shopee menggunakan nomor handphone atau email.
  3. Setelah pendaftaran berhasil, pilih menu Saya yang terdapat di bagian bawah sebelah kanan.
  4. Pilih menu ShopeePay
  5. Lakukan aktivasi dan verifikasi ShopeePay dengan cara mengunggah KTP/SIM/KITAS dan ikuti instruksi yang diberikan hingga selesai.
  6. Proses verifikasi telah disetujui dan pengguna Shopee akan mendapatkan saldo ShopeePay sebesar Rp. 30.000 yang akan masuk ke akun Shopee secara otomatis.

2. Mengundang Teman

Pengguna Shopee juga bisa menggunakan cara lainnya untuk mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis, yaitu sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Shopee.
  2. Pilih menu Saya.
  3. Geser ke bawah hingga menemukan menu Undang Teman.
  4. Salin dan bagi kode referral atau klik Share Sekarang.
  5. Bagikan link tersebut ke media sosial untuk menarik teman-teman supaya menggunakan merchant Shopee.
  6. Jika ada pengguna yang baru mendaftar Shopee melalui link tersebut, maka saldo ShopeePay gratis sebesar Rp. 50.000 akan didapatkan oleh penggunayang membagikan link tersebut.

3. Goyang Shopee

Program Goyang Shopee yang disediakan di aplikasi Shopee ini tidak hanya membagikan voucher atau cashback saja, tetapi juga memberikan saldo ShopeePay secara gratis. Cara untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis melalui program Goyang Shopee yaitu:

  1. Buka aplikasi Shopee.pilih menu Saya yang terdapat dii bagian kanan bawah.
  2. Lalu pilih menu Shopee Games.
  3. Pilih event Goyang Shopee lalu lanjutkan dengan pilih Goyang Sekarang.
  4. Saat game dimulai, goyangkan handphone dengan cepat berkali-kali hingga mendapatkan saldo ShopeePay.

4. Melalui Aplikasi

Ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis. Aplikasi tersebut telah terbukti bisa digunakan untuk mendapatkan saldo uang elektronik, seperti ShopeePay, Dana, OVO, GoPay, dan lain-lain.

  • Aplikasi MyBeb

Jika ingin mencoba mendapatkan saldo Shopee secara gratis melalui aplikasi MyBeb, unduh dan pasang aplikasi tersebut di smartphone. Kemudian lakukan registrasi akun dan dilanjutkan dengan membuat postingan, like, atau komentar seperti di aplikasi media sosial.

Pengguna aplikasi MyBeb yang aktif melakukan aktivitas di aplikasi MyBeb akan mendapatkan koin cinta. Kumpulkan koin cinta tersebut dan tukarkan dengan saldo ShopeePay.

  • Aplikasi Cashpop

Aplikasi lainnya yang bisa dgunakan untuk mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis adalah aplikasi Cashpop. Unduh dan pasang aplikasi tersebut di smartphone. Lalu lakukan registrasi dan membuat ID.

Setelah itu selesaikan beberapa misi yang diberikan sehingga mendapatkan Gold. Jika Gold tersebut sudah terkumpul, maka pengguna aplikasi Cashpop bisa menukar Gold dengan saldo ShopeePay.

Demikian informasi mengenai cara mendapatkan saldo ShopeePay gratis. Semoga informasi tadi bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi pembaca khususnya yang tertarik untuk mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis.

Baca juga:

Content writer di Tutor Bisnis. Suka travelling, dengerin musik, dan teh. Masih kuliah dengan Jurusan Akuntansi di salah satu Universitas di Jawa Timur.
close
Shopee Promo