Cara Top Up Flazz di M-Banking BCA

TutorBisnis.com – Bagaimana cara top up Flazz di M-Banking BCA? Bagi pengguna jalan tol tentu wajib melakukan pembayaran toll terlebih dahulu menggunakan e-Toll yang disediakan oleh berbagai bank di Indonesia. Salah satunya adalah e-Toll dari Bank BCA yang berupa kartu Flazz BCA.

Kartu Flazz BCA dilengkapi teknologi RFID sehingga penggunanya cukup melakukan satu sentuhan ketika melakukan pembayaran toll ataupun transaksi lainnya.

Jika ingin menggunakan kartu Flazz BCA untuk melakukan pembayaran, maka pastikan tersedia cukup saldo pada kartu tersebut. Terdapat beberapa cara untuk top up saldo Flazz BCA.

Nasabah BCA bisa melakukan top up Flazz BCA melalui layanan mobile banking BCA dengan syarat yaitu mengaktifkan layanan mobile banking BCA dan memiliki smartphone yang dilengkapi dengan fitur NFC.

BACA JUGA: Cara Bayar Indihome Lewat Mobile Banking BCA

Cara Top Up Flazz di M-Banking BCA

Ada 2 cara top up saldo Flazz BCA, yaitu melalui menu Flazz yang terdapat pada halaman depan aplikasi BCA Mobile dan melalui menu m-BCA. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan top up saldo Flazz melalui mobile banking BCA:

  1. Buka aplikasi BCA Mobile yang terpasang di smartphone yang terhubung dengan jaringan internet yang stabil.
  2. Pilih menu M-BCA lalu masukkan kode akses BCA Mobile. Kemudian klik Login.
  3. Selanjutnya pilih menu Flazz.
  4. Tempelkan kartu Flazz BCA di area NFC yang tersedia di smartphone.
  5. Kemudian pilih Top Up Flazz.
  6. Pilih jumlah top up yang diinginkan, lalu klil OK.
  7. Masukkan PIN dengan benar.
  8. Tempelkan lagi kartu Flazz pada area NFC di smartphone hingga transaksi berhasil.
  9. Setelah itu akan ditampilkan informasi bahwa top up telah berhasil dan saldo secara otomatis bertambah.

Setelah top up saldo Flazz BCA berhasil, maka kartu Flazz BCA dapat digunakan untuk melakukan pembayaran toll maupun berbelanja di berbagai merchant yang bekerjasama dengan Bank BCA.

BACA JUGA: Cara Beli Pulsa di M-Banking BCA

Limit Top Up

Top up saldo Flazz BCA memiliki ketentuan mengenai jumlah minimal dan maksimal pengisian saldo. Ketentuan tersebut adalah sebagai berikut:

  • Jumlah top up saldo Flazz minimal sebesar Rp. 20.000.
  • Jumlah top up saldo Flazz maksimal sebesar Rp. 2.000.000.
  • Jumlah top up saldo Flazz melalui BCA Mobile maksimal sebesar Rp. 2.000.000 per hari.
  • Jumlah top up saldo Flazz maksimal sebesar Rp. 20.000.000 per bulan.

Jika tertarik untuk memiliki kartu Flazz BCA, kartu tersebut bisa didapatkan di unit cabang BCA, Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Blibli, Dinomarket, dan merchant lainnya.  Jika pengguna ingin melakukan pengecekan saldo kartu Flazz, bisa dicek melalui Alfamart, mesin EDC BCA, mobile banking BCA, dan mesin ATM BCA.

BACA JUGA: Cara Bayar Home Credit Via Mobile Banking BCA

Demikian penjelasan mengenai cara top up Flazz di M-Banking BCA. Semoga informasi tadi bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi pembaca TutorBisnis.com.

Artikel Terkait

close
Shopee Promo